Gala Festival Produk Kewirausahaan Fakultas Pertanian 2019

Magelang – Rabu (18/19) Gala Festival Produk Kewirausahaan Fakultas Pertanian kembali digelar oleh mahasiswa Fakultas Pertanian. Setelah beberapa minggu lalu dimulai oleh mahasiswa Program Studi Agroteknologi, kali ini Gala Festival Kewirausahaan dilanjutkan oleh mahasiswa Program Studi Peternakan. 

Foto 1. Salah satu stand dalam gala festival produk kewirausahaan Fakultas Pertanian

Foto 2. Pameran poster mahasiswa

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Pertanian Universitas Tidar Ir. Usman Siswanto, M.Sc., Ph.D menyatakan bahwa Fakultas Pertanian menyambut baik kegiatan Gala Festival Kewirausahaan ini. Saat ini, Kata “Kewirausahaan” hampir kita dengar setiap hari, namun data menunjukkan bahwa pelaku kewirausahaan di Indonesia masih sangat rendah dibandingkan dengan profesi lain. Selain itu, dengan Gala Festival Kewirausahaan 2019 ini juga dapat mendukung Visi Universitas Tidar yaitu Universitas Berbasis Riset dalam Mengembangkan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, Seni dan Kewirausahaan.

Foto 3. Pembukaan sekaligus sambutan oleh Dekan Fakultas Pertanian, Ir. Usman Siswanto, M.Sc., Ph. D.

Dalam kesempatan yang sama Dosen Kewirausahaan Prodi Peternakan Widitya Tri Nugraha, S.Pt., M.Sc. sangat mengapresiasi Gala Festival ini karena dengan persiapan yg relatif singkat tetapi dapat dimaksimalkan oleh panitia. Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat berperan maksimal untuk dapat menampilkan produk produk terbaiknya. (Ahm, 2019)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *