Serah Terima Jabatan Ketua Jurusan dan Kepala Laboratorium Fakultas Pertanian

Pada hari Rabu, 7 Februari 2024, Fakultas Pertanian Universitas Tidar mengadakan acara serah terima jabatan ketua jurusan dan kepala laboratorium. Acara ini dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan, Dosen, serta Staf Fakultas Pertanian.

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dari Kemendikbud Ristek  tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai yang menjabat sebagai Ketua Jurusan dan Kepala Laboratorium oleh Wakil Dekan II, Ibu Dr. Tri Suwarni Wahyudiningsih. SK tersebut memberhentikan Ibu Anissa Novita Sari, S.Pi., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Jurusan Peternakan dan Perikanan (Peterikan) periode 2022-2024 dan Bapak Muhammad Haris Septian, S.Pt., M.Pt. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Laboratorium Peternakan dan Perikanan periode 2022-2024. SK tersebut juga mengangkat Bapak Muhammad Haris Septian, S.Pt., M.Pt. sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Jurusan Peterikan, Ibu Andri Nofreeana, S.Pi., M.Sc. sebagai Plt Ketua Jurusan Gizi, Teknologi Pangan dan Farmasi, Ibu Tholibah Mujtahidah, S.Pi., M.P. sebagai Plt Kepala Laboratorium Peterikan, dan Bapak Muhammad Iqbal Fanani, M.Si. sebagai Plt Kepala Laboratorium Jurusan Gizi, Teknologi Pangan dan Farmasi.

Setelah pembacaan SK, dilanjutkan dengan penandatanganan surat serah terima jabatan antara pejabat lama dan pejabat baru. Pejabat lama menyerahkan dokumen, inventaris, dan tanggung jawab kepada pejabat baru. Pejabat baru menyatakan kesiapan dan komitmen untuk menjalankan tugas dan amanah yang diberikan.

Acara ditutup dengan sambutan Dekan, Bapak Dr. Ir. Joko Sutrisno, M.P., Dekan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Anissa Novita Sari, S.Pi., M.Si. yang telah mengemban amanah sebagai Ketua Jurusan Peterikan dengan sangat baik, semoga lancar dan sukses untuk melanjutkan studi S3-nya. Dekan juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Haris Septian, S.Pt., M.Pt. yang telah mengemban amanah sebagai Kepala Laboratorium Peterikan dengan sangat baik, semoga lancar, sukses, dan amanah di tugas yang baru. Dekan juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat baru, semoga amanah dalam mengemban tugas dan dapat membawa perubahan Fakultas Pertanian menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Penulis : Yusnia Diniari, A.Md, Editor : Mukhodimin, S.T.