Serah Terima Jabatan Wakil Dekan Fakultas Pertanian Universitas Tidar Periode 2023 — 2027

Magelang – Rabu (31/5/23) bertempat di Kampus Terpadu Sidotopo Universitas Tidar diselenggarakan acara Serah Terima Jabatan Wakil Dekan Fakultas Pertanian Universitas Tidar Periode 2023—2027. Serah terima jabatan yang diselenggarakan secara luring di ruang rapat tersebut dihadiri oleh segenap pejabat di lingkungan Fakultas Pertanian.

Acara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor : 1337/UN57/HK.03.01/2023 tentang Pengangkatan wakil dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Tidar Periode 2023-2027 dan nomor : 1338/UN57/HK.03.01/2023 tentang Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum Fakultas Pertanian Universitas Tidar Periode 2023-2027. Selanjutnya dilakukan penandatanganan naskah serah terima jabatan dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru. Penandatanganan pertama dilakukan oleh Ir. Murti Astiningrum, M.P.  Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Tidar selaku Pejabat Lama dan Dr. Lilis Hartati,S.P., M.P. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Tidar Periode 2023-2027. Penandatanganan naskah selanjutnya dilakukan oleh Dr. Ir. Sri Hidayati, M.P. Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum Fakultas Pertanian Universitas Tidar selaku pejabat lama dan Dr. Tri Suwarni, S.Si, M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum Fakultas Pertanian Universitas Tidar Periode 2023—2027. Penandatanganan naskah disaksikan langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Tidar, Dr. Ir. Joko Sutrisno, M.P..

Selanjutnya sambutan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Tidar, Dr. Ir. Joko Sutrisno, M.P. Dalam sambutannya Dr. Joko menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan perjuangan Wakil Dekan periode sebelumnya untuk Fakultas Pertanian, yang menurut beliau  selesai menjabat dengan baik. Bapak Joko juga masih membutuhkan bimbingannya untuk mengembangkan fakultas pertanian lebih baik lagi. Beliau juga memohon maaf jika selama bekerja sama terdapat kesalahan. Tidak lupa beliau mengucapkan selamat kepada Wakil Dekan yang sudah resmi diberikan Surat Keputusan. “Selamat kepada Wakil Dekan yang baru, semoga selalu sehat dan berpesan bahwa tantangan terberat sebagai wakil dekan saat ini adalah adanya program studi baru di Fakultas Pertanian.” Program studi yang baru membutuhkan kurikulum, dosen maupun sarana dan prasarana, serta perlunya penataan organisasi di Fakultas Pertanian sehingga membutuhkan kerjasama dan komunikasi yang baik. “Kita ini adalah satu keluarga sehingga berusaha bersama-sama memecahkan masalah untuk mendapatkan solusi terbaik bagi kemajuan fakultas nanti,” ujar Bapak Joko.

Acara ditutup oleh pembawa acara dilanjutkan dengan foto bersama para pejabat lama dan baru di Fakultas Pertanian.

Penulis : Rachmi Nurhardini, Editor : Ahmadi (Humas Faperta)