Buka Bersama Civitas Akademika dan Keluarga Besar Fakultas Pertanian Universitas Tidar 1445H

Fakultas Pertanian Universitas Tidar akan mengadakan acara buka bersama yang meriah pada Rabu, 27 Maret 2024, sebagai bagian dari perayaan bulan suci Ramadhan.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Joko Sutrisno M.P., yang akan menyampaikan pesan dan harapan untuk bulan Ramadhan tahun ini. Menjelang waktu berbuka, diisi kultum yang disampaikan oleh IR. KH. Hadi Rianto, M.Sc, untuk memberikan pencerahan dan memperdalam makna puasa di bulan Ramadhan.

Setelah adzan Magrib berkumandang, seluruh hadirin akan melaksanakan sholat Magrib berjamaah, memperkuat tali silaturahmi dan kerohanian. Acara akan dilanjutkan dengan makan bersama, dimana semua civitas akademika dan keluarga besar Fakultas Pertanian akan berbuka puasa bersama, menikmati hidangan yang telah disiapkan.

Acara buka bersama ini diharapkan dapat meningkatkan keakraban dan kekeluargaan di antara seluruh anggota Fakultas Pertanian, sekaligus menjadi momen untuk berbagi dan merenungkan nilai-nilai Ramadhan.

Penulis : Yusnia Diniari, A.Md