2 Judul Usaha Mahasiswa Faperta Lolos Pendanaan P2MW 2024 dari BELMAWA

Pada tanggal 27 April 2024 telah diumumkan Penerima Bantuan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Tahun 2024 oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi, Kemendikbudristek. Ditjen Diktiristek telah melaksanakan seleksi administrasi, subtansi, dan justifikasi Rencana Anggaran Biaya (RAB) kepada usulan proposal usaha Mahasiswa P2MW 2024.

Universitas Tidar berhasil lolos pendanaan P2MW 2024 sebanyak 18 Tim. Dari 18 Tim tersebut Fakultas Pertanian ada 2 Tim yang lolos Pendanaan P2MW.

Selanjutnya untuk tim yang lolos dimohon untuk segera mengisi daftar isian kontrak yang dapat diakses pada laman SIM Kesejahteraan melalui akun operator perguruan tinggi paling lambat sampai dengan tanggal 2 Mei 2024 pukul 23.59 WIB.

Adapun daftar nama usaha mahasiswa penerima bantuan P2MW Tahun 2024 yang berasal dari Fakultas Pertanian Universitas Tidar adalah sebagai berikut.

No.Nama UsahaNama Ketua KelompokDosen pembimbingKategori
1Pupuk Organik Cair Darah SapiAngelli AnnaTri Puji RahayuManufaktur dan Teknologi Terapan
2Spicebite Wonton Pangsit pedas dengan Inovasi Berbagai Varian Isi dan Topping KekinianSalma Meisty NafisahEric Armando, S.Pi., M.P.Makanan dan Minuman

Penulis : Md.