FORUM ALUMNI DAN KELUARGA FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS TIDAR

Magelang-Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Pertanian (BEM KM FP), menyelenggarakan acara Forum Alumni Fakultas Pertanian Universitas Tidar pada tanggal 16 Juli 201. Acara diadakan di Auditorium Universitas Tidar dan dihadiri oleh alumni Fakultas Pertanian Universitas Tidar angkatan 80 sampai angkatan 17.

Forum alumni ini mengangkat tema “Sinergis Alumni Tingkatkan Konstribusi Dunia Kerja dan Wirausaha”, dengan tujuan terjalinnya hubungan antar alumni dengan alumni maupun antara alumni dengan mahasiswa fakultas pertanian.

forum alumni 3

Gb.1 Alumni mengisi daftar hadir

Output yang diharapkan dari forum alumni yaitu terjalinnya kerja sama dengan alumni sehingga dapat mempermudah akses mahasiswa dalam melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) maupun dalam mencari pekerjaan setelah lulus nanti. Nurus Sofwan selaku ketua panitia mengharapkan dengan berjalannya kegiatan forum alumni dapat kembali mempererat silaturahmi dan sebagai peluang jaringan kerja bagi lulusan Fakultas Pertanian Universitas Tidar.

forum alumni 2

Gb. 2 Berlangsungnya Acara Forum Alumni

Ketua panitia juga menghimbau agar proker seperti ini dapat terus berlanjut di kepengurusan BEM yang selanjutnya, karena dengan terjalinnya ikatan yang baik antara mahasiswa dengan alumni maka dapat meningkatkan peluang kerja bagi lulusan Fakultas Pertanian Universitas Tidar (BEM FP/Mrl).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *