OTADAMA “MORFOSA” FAKULTAS PERTANIAN TAHUN 2017

Magelang- Kegiatan ospek Fakultas Pertanian Universitas Tidar tahun 2017 bernama Otadama Morfosa, dengan ketua panitia Achmad Heru Triadmoko. Ospek ini mengangkat tema ”Change the world with your innovation”. Meningkatnya jumlah mahasiswa Fakultas Pertanian dan jumlah program studi, diharapkan dapat semakin meningkatkan peran mahasiswa dalam mengubah dunia melalui inovasi dalam berbagai bidang khususnya pertanian dan peternakan.

WhatsApp Image 2017-08-26 at 19.16.01

Gb 1. Pembukaan acara dengan apel pagi

Acara dibuka dengan apel pagi di halaman Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Pembukaan berjalan dengan hikmat, diikuti oleh 180 mahasiswa baru Fakultas Pertanian dan seluruh panitia. Kegiatan apel pagi ditutup dengan penampilan teatrikal dan pembacaan puisi oleh M. Cahyo Purnomo selaku ketua BEM-FP dan beberapa panitia. Puisi yang ditampilkan bertemakan kegelisahan para petani di masa kini.

WhatsApp Image 2017-08-26 at 19.15.58

Gb 2.  Penyampaian mengenai pelayanan fakultas oleh Ketua Jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian Ir. Yulia Eko Susilowati, M.P.

Setelah apel pagi, kegiatan otadama dilanjutkan di auditorium. Acara dimulai dengan penyampaian materi mengenai pelayanan fakultas oleh Ketua Jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian, Ir. Yulia Eko Susilowati, M.P. Acara berikutnya dilanjutkan dengan seminar kewirausahaan dan motivasi belajar oleh Honi Kharisma, S.P. dan Ahmadi, S.P. yang juga merupakan alumni Fakultas Pertanian UNTIDAR. Acara terakhir yaitu pengenalan organisasi mahasiswa di Fakultas Pertanian UNTIDAR.

Kegiatan otadama berikutnya dilanjutkan dengan acara outdoor yakni kunjungan ke stand-stand PKM mahasiswa Fakultas Pertanian. Acara selanjutnya adalah game yang telah disiapkan oleh panitia untuk melatih kekompakan para mahasiswa baru Fakultas Pertanian. Harapan dari ketua panitia, dengan adanya kegiatan ini mahasiswa baru lebih mengenal Fakultas Pertanian serta meningkatkan rasa kekeluargaan (BEM FP/Mrl).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *