MAHASISWA FAKULTAS PERTANIAN UNTIDAR SAMPAIKAN ASPIRASI MELALUI SARASEHAN

Magelang – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian (BEM-FP) melaksanakan kegiatan sarasehan yang merupakan agenda tahunan dari Fakultas Pertanian. Tema yang diambil pada sarasehan kali ini adalah “Solution for Better Innovation” atau solusi untuk inovasi terbaik. Kegiatan sarasehan ini dilaksanakan di auditorium Universitas Tidar.

peserta sarasehan Gb 1 Berlangsungnya kegiatan sarasehan

Ketua panitia kegiatan sarasehan adalah Eka Nuryani, mahasiswi Semester 6 Fakultas Pertanian. Peserta sarasehan yaitu seluruh dosen serta karyawan dan semua mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Tidar. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at (7/04) jam 13.30 WIB. Acara pembukaan diisi dengan sambutan Ketua Panitia Sarasehan, Ketua BEM Fakultas Pertanian dan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Tidar. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Pertanian menyampaikan bahwa mahasiswa bidikmisi harus meningkatkan IPK, karena apabila IPK kurang dari 3 maka beasiswa bidikmisi akan dicabut.

sambutan ketua bem

Gb 2  Sambutan Ketua BEM-FP

sesi diskusi

Gb 3 Penyampaian Aspirasi oleh Mahasiswa

Selanjutnya dilanjutkan dengan acara inti yaitu diskusi yang dipandu oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Tidar, Ir. Gembong Haryono M.P. beserta jajarannya. Dalam acara ini mahasiswa menyampaikan keluh kesah serta aspirasinya kemudian akan ditanggapi oleh beberapa dosen yang bersangkutan. Salah satu hal yang dibahas dalam acara sarasehan ini adalah PKL. Ir. Yulia Eko Susilowati, M.P., selaku Ketua Jurusan, Ir. Murti Astiningrum, M.P. sebagai Wakil Dekan I dan Ir. Historiawati, M.P Wakil Dekan II, dan sekaligus sebagai pembimbing akademik menanggapi keluh kesah mahasiswa mengenai PKL. Pada akhir acara diadakan penutupan sarasehan sekaligus foto bersama dosen dan mahasiswa (BEM-FP/Mrl/Ahm).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *